Kamis, 29 Maret 2012

KATA-KATA CINTA [part 2]



1.  Kata yang paling simple adalah I

      Kata yang paling indah adalah LOVE

      Dan orang tersayang adalah YOU.

      That’s why I LOVE YOU



2.   Kau boleh cuekin aku…
      Kau boleh lupakan aku…
      Tapi, ketika kau ingin menemuiku…

      Lihat bayanganmu sendiri…
      Seperti itulah, aku kan selalu ada untukmu…

3.   Aku menulis namamu di langit
      tp awan menghapusnya
     
      aku menulis namamu di pantai
      tp ombak menghapusnya

      jadi aq menulis namamu di hatiku
      biar nggak akan ada yg bisa
      menghapusnya…

4.   Mencintai seseorang bukanlah apa-apa

      Dicintai seseorang adalah sesuatu

      Dicintai oleh orang yang kau cintai sangatlah berarti

      Tapi dicintai Sang Pencipta adalah Segalanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar