Kamis, 29 Maret 2012

'KATA-KATA CINTA' [part 1]



"Jika Aku Harus Memilih antara bernafas dan mencintaimu,
 maka akan kugunakan nafas terakhirku untuk menagatakan
 aku mencintaimu"


"Cintaku padamu bagaikan seperti air, yang selalu mengalir dan tidak berpaling,
 selalu mengalir dan tidak berakhir"


"Cinta mampu menghangatkan hati yang dingin,
 Seperti matahari yg mencairkan gunung salju"


"Jika mencintaimu hanyalah mimpi,
 biarkan aku tidur untuk selamanya"


"Mendoakanmu adalah caraku memelukmu dari kejauhan"


"Saat aku berada di Padang pasir kehidupan,
 Aku berharap Cintamu yang akan sejukan Jiwaku"


"jika kita Mencintai seseorang, berusahalah untuk
tampil apa adanya, sebab cints sejati selalu dapat menerima
kelebihan dan kekurangan"


"Setetes kebencian didalam hati, pasti akan membuahkan penderitaan,
tapi setetes Cinta didalam relung hati, akan membuahkan kebahagiaan sejati"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar